Peresmian Masjid Hingga Penangkaran Penyu Oleh Bupati Malang

Kontributor: -12 views

Malang, (XNews.id) – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M menggelar kunjungan kerja ke tiga desa meliputi Desa Gedangan, Desa Gajahrejo, dan Desa Tumpakrejo yang ada di wilayah Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Kamis (10/9) siang hingga sore hari. Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati meresmikan sekaligus mendukung penuh sejumlah proyek pembangunan yang digagas masyarakat dari ketiga desa tersebut.

Bupati mengawali kunjungan ke Dusun Sumbergesing untuk meresmikan Masjid Hidayatul Mutaqin dengan ditandai pemotongan pita dan tanda tangan prasasti. Abah Sanusi didampingi pengurus ta’mir masjid, Kades Gedangan. Titik kedua kunjungan Bupati berada di Kantor Desa Gajah Rejo untuk menghadiri istigozah akbar dalam rangka kegiatan Bersih Desa.

”Selamat atas diresmikannya Masjid Hidayatul Mutaqin. Semoga masjid ini makmur dan mengantarkan kita semua kelak ke surganya Allah SWT,” ucap Abah Sanusi, dalam sambutanya di peresmian masjid di Sumbergesing. ”Semoga kegiatan Bersih Desa Gajah Rejo yang digelar warga Desa Gajah Rejo ini menjadi berkah sehingga seluruh masyarakat diberi kesehatan, rejeki barokah, hidup makmur, tetap guyub dan rukun,” harapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!