Perlu Sentuhan Pemerintah Daerah, Desa Karangwidoro Siapkan PAD Dari Pertanian

Kontributor: -33 views

Malang, (XNews.id) – Prioritas Pendapatan Asli Desa (PaDes) jadi tujuan utama di Kabupaten Malang, kali ini Desa Karangwidoro Kecamatan Dau mulai membuat peraturan dan progam secara maksimal biar perekonomian di tingkat desa jadi maksimal.

Hal ini terbukti dengan kepuasan masyarakat Desa Karangwidoro dengan hasil kerja Pemerintahan Desanya. Bahkan dalam di tahun 2020 Pemerintah Desa Karangwidoro berhasil membangun BumDes, dan Embung.

Kepala Desa Karangwidoro Eko Winoto menuturkan, bahwa bisa di katakan berhasil apa bila dalam pemerintahanya masyarakat merasa puas dan merasa diayomi, di tambah lagi dengan pembangunan yang berfungsi untuk menumbukan ekonomi warganya.

“Maka dari itu saya akan terus berjuang dan berinovasi agar mampu menumbuhkan sektor ekonomi, dan Pendapatan Asli Desa (PaDes),” ujar Eko saat di wawancarai media XNews.id di kediamanya Kamis (10/9/2020).

Lanjut Eko, Pemerintah Desa Karangwidoro juga membutuhkan setuhan pemerintah terkait pembangunan baik jalan, gorong gorong dan Akses jalan Pertanian, pasalnya tanpa ada dorongan dan sentuhan pemerintahan Daerah kami rasa kurang maksimal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!