Bupati Bogor Apresiasi Alumni Akabri 89 Berikan Ribuan Sembako untuk Masyarakat

Kontributor: -15 views

Bogor (XNews.id) – Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi Alumni Taruna (Altar) Akabri Angkatan 1989 yang memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Bogor.
Ade Yasin juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang terlibat dalam bakti sosial penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19.

“Kita dari pemerintah memang masih belum mampu menjangkau semua masyarakat, maka dari itu dengan adanya bantuan dari Altar ’89 sangat membantu kami,” ujarnya, di Hanggar SKADUD 8 Wing 4 Lanud Atang Sanjaya, pada Minggu (13/9/2020).

“Masyarakat tetap harus disuplai bantuan dan saya harap ada bantuan lainnya yang bisa menjangkau masyarakat terdampak covid-19,” sambung Ade Yasin.

Penyaluran bantuan ini ditandai dengan pelepasan armada darat oleh Ketua Altar 89, Mayjen TNI Rudianto bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Kabarhakam Polri Komjen Pol Agus Ardianto.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!