Libatkan Pemuda dan Relawan Masjid Cegah Covid-19, Kabaharkam Polri : Terus Galakkan Gerakan Pakai Masker

Kontributor: -12 views

Semarang (XNews.id)Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ini disampaikan dalam sosialisasi kembali gerakan pakai masker di Masjid Agung Kauman, Kota Semarang, Jawa Tengah, melalui relawan Kamtibmas Baharkam Polri dan Prima DMI, Minggu (13/9/2020).

Ketua relawan Kamtibmas Baharkam Polri, Irwansyah Putra Nasution dalam sambutannya mengatakan dalam satu bulan ini, sudah dibagikan 100 ribu masker di sejumlah daerah yakni Jateng, Jabar, DKI Jakarta, Jatim dan Sumut.

“Untuk totalnya dah 200 ribu masker yang dibagikan. Penggunaan masker sangat penting untuk mencegah terpaparnya covid-19,” katanya.

Ia menjelaskan pesan dari Pak Kabaharkam Polri agar gerakan pakai masker terus disosialisasikan, dan pemuda masjid dan relawan pemuda lainnya membantu membangkitkan ekonomi dengan membangun ketahanan pangan di daerah masing-masing.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!