Giliran Corona “Serang” Kantor BRI Cabang Blitar, 18 Pegawai Dinyatakan Positif

Kontributor: -308 views

Blitar (XNews.id) – Sebanyak 18 pegawai kantor Cabang BRI Blitar dinyatakan positif Covid-19. Kondisi ini membuat sebagian besar pegawai harus Work From Home (WFH).

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan, total ada 18 pegawai BRI Cabang Blitar yang terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka terdiri dari warga Kota Blitar, warga Kabupaten Blitar dan warga dari luar Blitar.

“Pasien positif, yang dari Kota Blitar ada 10 orang. Total seluruhnya ada 23 orang dari kluster BRI. Rincianya 18 orang merupakan pegawai BRI dan lima orang merupakan keluarga pegawai,” ungkap Hakim, Senin (14/09/2020).

Ia menjelaskan, seluruh pasien positif saat ini telah menjalani isolasi di rumah sakit dan rumah karantina milik Pemkot Blitar.

“Mereka diisolasi di tempat yang berbeda-beda. Ada yang diisolasi di rumah sakit milik Pemkot Blitar dan ada yang diisolasi di rumah sakit di Kabupaten Blitar dan Malang,” tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!