Prioritaskan Kebutuhan Air Bersih Pemerintah Desa Karangwidoro Eksekusi Pembangunan Embung

Kontributor: -13 views

Malang, (XNews.id) – Prioritaskan kebutuhan air bersih warganya, 0Pemerintah Desa Karangwidoro Kecamatan Dau terung melakukan berbagai upaya, diantaranya pembangunan embung, pasalnya untuk mengantisipasi dalam musim kemarau tidak menutup kemungkinan kebutuhan air minum dan air bersih di Desa Karangwidoro akan berkurang.

Kepala Desa Karangwidoro Eko Winoto menuturkan, bahwa pemerintahan desa akan terus berusaha bagaimana caranya agar kebutuhan air bersih bisa di penuhi, sebab di musim kemarau seperti sekarang ini debit air juga berkurang.

“Oleh sebab itu, kami permerintahan desa sudah berupaya semaksimal mungkin agar warga karangwidoro bisa terpenuhi air bersihnya,” ucap Eko kepada Media Xnews.id Jum’at (14/9/2020).

Lanjut Eko sekarang ini sesuai debit yang ada 90 persen kebutuhan air bersih serta air minum sudah terpenuhi, walaupun masih bergilir.

“Tapi alhamdulillah warga sudah tidak mengeluk, bahkan bisa di katakan sudah cukup meskipun belum sempurna ingsa alloh di tahun 2021 kami pemerintahan Desa Karangwidoro Goo Destinasiwisata bersama Badan Usaha Milik Desa (BumDes),

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!