#Medanbanjir Ramaikan Medsos, Netizen Singgung Akhyar

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id)- Sepekan terakhir, banjir berulang menggenangi pemukiman warga dan jalan raya sejumlah kawasan di Medan. Netizen pun menggelontorkan #medanbanjir di Facebook dan Instagram, yang langsung disambut komen-komen kritis.

Kritikan di akun Facebook Muhammadasykur, bahkan langsung ditujukan pada Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. Dalam statusnya, disematkan kalimat “Mau ngelanjut jd walikota Medan. Urusan banjir aja nggak bisa diselesaikan”.

Akun ini juga menampilkan video yang diambil dari dalam mobil. Video berdurasi delapan detik tersebut merekam genangan air di jalan raya.

Pemilik akun Inda Dameria Lbn Tobing bahkan menayangkan siaran langsung banjir Kota Medan, dengan memuat caption “Liburan murah meriah, wisata air,” dengan tambahan emoji jempol dan tawa.

Serupa, pemilik akun taukotembung pun menyoroti genangan air di Medan Tembung. Dengan caption #Banjir penuh sampe pembatas tengah jalan Letda Sujono, terutama sekitaran Pintu Tol Bandar Selamat. “Yang mau lewat mending ditunda dulu, daripada kejebak macet dan mogok.”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!