Ini Strategi Bobby Nasution Bangkitkan Kembali Paris Van Sumatera

Kontributor: -24 views

Medan (Xnews.id)– Bobby Nasution serius dalam mewujudkan janjinya mengembalikan kejayaan Medan sebagai Paris Van Sumatera. Berbagai program dan rancangan pun sudah dibuat. Diantaranya integrasi antara Istana Maimoon, Masjid Raya Al-Mashun dan Kolam Sri Deli.

Dikatakan Bobby, Kota Medan punya satu ikon bersejarah yang sangat luar biasa, yaitu Istana Maimoon. Sebenarnya masih Banyak ikon dan situs bersejarah lainnya di Kota Medan, namun kurang mendapatkan perhatian dan tidak dapat dimaksimalkan potensinya.

“Medan ini permasalahannya begitu besar, karenanya, harus ada zona terintegrasi. Misalnya terbangun integrasi antara Masjid Raya, Istana Maimoon dan Kolam Sri Deli, menjadi suatu pusat pariwisata,” jelasnya kepada puak melayu Tuah Deli dan masyarakat di Jalan HM Yamin SH, Gang Ketoprak, Medan Perjuangan, Rabu (16/9/2020).

Saat integrasi ini terwujud, jelas Bobby, bisa dijadikan peradaban dan pembentukan karakter. Selain itu, turut memajukan pariwisata. Sehingga kawasan ini dapat menjadi ikon Kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!