Banjir dan Pasar Bikin Warga Tak Puas Kinerja Pemko Medan

Kontributor: -9 views

Medan (Xnews.id)- Dalam sejumlah survey, kinerja Pemko Medan senantiasa mendapatkan nilai minus dari warga Medan. Artinya, kepuasan masyarakat akan kinerja Pemko Medan masih sangat rendah.

Ada dua survey yang belakangan muncul ke permukaan. Pertama survey yang dikeluarkan Partai Gerindra.

Informasi dari Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, didapati tingkat kepuasan masyarakat Kota Medan terhadap kinerja Pemko Medan sangat rendah, hanya 14%. Artinya ada 86% responden yang tak puas dengan pelayanan Pemko Medan.

Terbaru, survey dari City Research Center (CRC) yang juga menunjukkan ketidakpuasan masyarakat terhadap kinerja Pemko Medan. Survey pada September 2020 ini menunjukkan sebanyak 64,25 % warga tidak puas dengan kinerja Pemko Medan.

Membaca hasil survey itu, Pengamat Ekonomi Perkotaan, Benjamin Gunawan angkat bicara. “Coba tanya saja langsung kepada masyarakat Medan, bagaimana keaadan di sekitar mereka?” ujar Benjamin kepada wartawan di Medan, Selasa (15/9/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!