CSR BRI dan BumDes Dewarejo Turut Kembangkan Wisata Petik Jeruk Desa Selorejo

Kontributor: -33 views

Malang, (XNews.id) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Malang kembali menggelontorkan dana Comporate Social Responsibility (CSR). Bantuan untuk pengembangan sarana s dan prasarana senialai 335.427.000 tersebut di salurkan untuk Argopolitan petik jeruk, Desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Acara penyerahan secara simbolis tersebut di serahkan langsung kepada Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Dewarejo yang di wakili kepala Desa Selorejo Bambang Soponyono.

Dalam penyerahan secara simbolis pada Kamis (17/9/2020) di hadiri oleh Kepala Desa Selorejo Bambang Soponyono, BPD Selorejo dan Derektur Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Dewarejo Edy Sumarno dan segenap tamu Undangan. Kepala Cabang BRI Sukarno Hatta Kota Malang, Hendra Winata menyerahkan secara simbolis, ia berharapa bantuan CSR ini mampu menumpuhkan sektor ekonomi di desa dan mampu membantu salah satu ikon Wisata Bumi Arema, petik jeruk di Desa Selorejo.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!