Door… Resedivis Curat dan Penadah Toke Botot di Tangkap Tekab Polres Labuhanbatu

Kontributor: -317 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –Seorang residivis bersama toke botot diamankan Tim 3 Tekab Unit Resum Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kanit 1 Resum Iptu H. Naibaho, Rabu (23/9/2020) sekira pukul 12.00.

Keduanya masing masing ST alias Ipul (25) selaku residivis tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan M alias Adi (38) seorang toke botot dan juga penadah asal Jalan Asam Jawa, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kuriawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit menerangkan, penangkapan ini berawal dari Minggu (30/8/2020) sekira pukul 16.00. Di mana, sesampainya pelapor di rumah dan juga tempat bengkel elektronik di bengkel “Jaya Elektronik” Jalan Kandis Kampung Sawah, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

“Korban terkejut ketika pintu belakang rumah sudah dalam keadaan rusak serta terbuka yang sebelumnya terkunci dari dalam ketika ditinggalkan. Melihat hal tersebut, pelapor memeriksa seluruh isi rumah dan tidak mendapati kembali barang barang milik pelapor dan barang barang elektronik yang dititip konsumen untuk diperbaiki. salah satunya barang elektronik milik Polres Labuhanbatu, yaitu 1 unit Repeater Merk Motorolla Seri Qatar, kemudian pelapor berusaha untuk mencari di sekitar, namun barang barang tersebut tidak ditemukan,” ungkap Kasat, Kamis (24/9/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!