PTPN IV Implementasikan Teknologi Digital di Bidang Human Capital

oleh -119 Dilihat
human capital

Untuk menunjang program ini, PTPN IV didukung sumber daya manusia yang kompeten serta struktur dan infrastruktur IT yang mumpuni. “PTPN IV siap menghadapi masa depan yang sulit diprediksi di tengah pandemi Covid-19 ini”, kata Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim.

Untuk memeriahkan acara, pada sesi akhir Podcast diisi dengan Quiz Online tentang pertanyaan mengenai materi IHCS untuk melihat kecepatan para peserta dalam menjawab pertanyaan yang berhadiah voucher LinkAja.

Tentang PTPN IV

PTPN IV adalah salah satu Anak Perusahaan BUMN Perkebunan yang bergerak pada bidang usaha agroindustri. Perusahaan mengelola perkebunan dengan komoditas kelapa sawit dan teh yang mencakup, pengolahan areal dan tanaman, kebun bibit dan pemeliharaan tanaman menghasilkan, pengolahan komoditas menjadi bahan baku berbagai industri, pemasaran komoditas yang dihasilkan dan kegiatan pendukung lainnya.

Total areal konsesi yang diusahakan perusahaan mencapai 175.735 hektare, dengan produk yang dihasilkan minyak sawit (Crude Palm Oil), inti sawit (Palm Kernel), Palm Kernel Oil (PKO), Palm Kernel Meal (PKM) dan teh jadi.

PTPN IV memiliki 29 kebun yang mengelola budidaya kelapa sawit dan dilengkapi dengan 16 unit Pabrik Kelapa Sawit (PKS), 2 unit Pabrik Pengolahan Inti Sawit, 1 kebun yang mengelola budidaya teh dan 2 unit Pabrik Teh, 1 unit kebun plasma kelapa sawit, 1 unit kebun benih kelapa sawit, 1 unit perbengkelan dan Kantor Perwakilan Jakarta.