Kaki Lumpuh dan Mesti Dapat Iuran tetangga Untuk Menyambung Hidup

Kontributor: -18 views

Asahan (XNews.id) –Sedih dan memprihatinkan bertabur di wajah Muzaenah (31) warga Dusun VI, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan.

Muzaenah harus menanggung kesedihan melihat kondisi suaminya, Julianto (37) yang terpuruk dan hanya bisa terbaring karena sakit lumpuh.

Suara menggeletar terurai dari bibir Muzaenah yang mengungkapkan keluhannya. Ibu dari 3 anak yang bernama Laila Ramadhani (9), M. Fadrianto (4) dan Amira Oktavia (2) ini mengisahkan pahitnya kehidupan rumah tangganya sekarang.

“Untuk menyambung hidup aja kami dapat dari iuaran tetangga dan dapat dari mertua saya, sementara mertua saya hanya seorang penggali kubur. Suami saya sekarang sudah enggak bisa kerja karena keadaannya seperti ini,” ungkap Muzaenah kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Memeras kain basah kemudian membasuhi tubuh Julianto yang terbaring di kasur, Muzaenah menceritakan bahwa ia tak menduga akan mengalami hal seperti ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!