Jenguk Masyarakat Penderita Lumpuh, Taufik Tanggapi Keluhan dan Ringankan Beban

Kontributor: -177 views

Asahan (XNews.id)-Haru yang disertai tetesan air mata mengalir di pipi Julianto (37) seorang penderita lumpuh di bagian pinggang hingga kakinya.

Sebab di kediamannya, pria warga Dusun VI, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan ini dijenguk oleh Tokoh Kabupaten Asahan, yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, Sabtu malam (26/9/2020).

Rasa haru itu timbul ketika Taufik memberikan semangat kepadanya serta kepedulian yang diutarakan terhadapnya.

Untaian terimakasih pun terucap dari bibir Julianto kepada Taufik yang telah meringankan langkahnya untuk menjenguk Julianto.

“Terimakasih pak, sudah mau jenguk saya. Terimakasih juga sudah mau mendoakan dan memberikan semangat kepada saya. Saya pun akan mendoakan bapak semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap bisa berbuat baik kepada masyarakat. Semoga juga tercapai angan dan cita-cita bapak,” ucap Julianto sambil dengan pelan dan lembut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!