Bawaslu Sergai Diduga Tebang Pilih, Akun Pembohongan Publik Nomor Paslon Beriman – Trendy Dilaporkan

Kontributor: -27 views

Sergai (XNews.id)- Diduga belum ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Serdang Bedagai, namun salah satu tim sukses (TS) pasangan calon sudah melakukan penyebaran berita bohong( Hoax) dan Pembohongan Publik di Media sosial.

Pasalnya Salah satu Masyarakat Serdang Bedagai melaporkan beberapa akun media sosial Facebook (FB) ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu Kab Sergai Senin (28/09/2020) sekitar pukul 16:30 WIB.

Namun sayangnya, menurut Tim Hukum DAMBAAN,Bawaslu Sergai tidak profesional dalam menanggapi permasalahan di Pilkada Sergai yang diduga adanya indikasi tebang pilih.

Yudi Ardiansyah(26) warga Dusun
Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai di dampingi Ketua Tim Hukum DAMBAAN Ismet Lubis, SH. MSP. CPCLE dan Rustam Efendi saat melaporkan ke Bawaslu Sergai.

“Ada beberapa akun FB yang diduga kuat bagian dari tim sukses (TS) salah satu  bakalcalon Bupati Sergai Soekirman dan T. Riyan yang ia laporkan ke Bawaslu Kabupaten Sergai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!