Ditembak Residivis, Bripka Ranjinsyah Lemah Rencananya Akan di Lakukan Tahap Operasi Kedua

Kontributor: -826 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –Hingga saat ini kondisi anggota Polsek Kualuh Hulu, Bripka Ranjinsyah Siregar dalam keadaan kritis dan tengah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan.

“Korban saat ini masih kritis dengan kondisi usus yang sudah membusuk akibat tembakan yang dilakukan seorang residivis berinisial ARM saat melakukan pungli sopir truk. Tim medis juga tengah melakukan pengangkatan terhadap proyektil yang bersarang di dalam perut korban,” ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Senin (28/9/2020) di Mapolres Labuhanbatu.

Selain itu, lanjut Kapolres, kondisi korban masih sangat lemah dan dalam waktu dekat akan melanjutkan operasi kedua, karena bagian ususnya membusuk.

Kapolres menerangkan, penembakan yang terjadi terhadap korban berawal dari melaksanakan tugas bersama Aiptu M Fujiansyah Harahap, bersama Aipda Thomas Sinaga di Jalinsum Membang Muda, Desa Perkebunan Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura pada Rabu (23/9/2020) sekira pukul 23.00 dan berhasil mengamankan 2 pelaku pungli berinisial ARM dan Awik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!