Aulia Rachman: Tak Akan Ada Lagi Masjid Digusur di Medan

Kontributor: -14 views

Medan (Xnews.id)- Calon Wakil Wali Kota nomor urut 2, H. Aulia Rachman berkomitmen tidak akan ada lagi masjid yang digusur pada masa pemerintahan dia bersama Bobby Nasution memimpin Kota Medan nantinya.

Hal itu ia ungkapkan lantaran selama ini kerap terjadi kekhawatiran umat Islam atas isu tindakan pemindahan atau penggusuran beberapa masjid di Kota Medan.

Ketegasan tersebut disampaikan Aulia saat bincang santai bersama youtuber dan masyarakat Islam Tionghoa Medan di Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro, Medan, Senin (28/9/2020).

“Tidak boleh ada lagi masjid yang tergusur di masa pemerintahan Bobby – Aulia. Kami berdua akan menjadi garda terdepan untuk hal itu,” Tegas Aulia.

Pasangan pengusung konsep #KolaborasiMedanBerkah akan berupaya mendorong nazir masjid dan masyarakat untuk proaktif mensertifikatkan tanah wakaf ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) agar memiliki perlindungan yang kuat dan kedudukan hukum lebih tinggi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!