Warga Jalan Beo Keluhkan Banjir, Bobby Nasution Sebut Sudah Ada Solusi

Kontributor: -38 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution bersilaturahmi dengan warga Jalan Beo Medan Sunggal Senin (28/9/2020). Mayoritas warga setempat mengeluhkan banjir di daerahnya.

Banjir memang jadi masalah bagi sebagian besar masyarakat Kota Medan. Termasuk di Jalan Beo Medan Sunggal dan sekitarnya yang senantiasa dilanda banjir jika hujan turun.

“Kalau hujan banjir di tempat kami sampai selutut. Warga susah jalan mau ke masjid,” terang Mizan tokoh masyarakat setempat.

Menjawab hal itu, Bobby Nasution menyindir anggaran besar yang dikelola tapi gagal memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Anggaran di Kota Medan Rp6 Triliunan per tahun. Harusnya bisa digunakan untuk pembenahan jalan, mencegah banjir bahkan menggratiskan BPJS kelas tiga bagi seluruh masyarakat Medan,” kata Bobby Nasution yang lantas disambut gembira oleh masyarakat.

Menjawab soal banjir, Bobby mengatakan solusinya sudah ada. Namun penggunaan anggaran yang tidak tepar sasaran. Masalah birokrasi juga jadi soal utama yang menghalangi kemajuan di kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!