Proyek Saluran di Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan Dikerjakan Warga Setempat

Kontributor: -107 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Pekerjaan Revitalisasi Drainase Padat Karya di Gampong Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, dikerjakan oleh warga setempat. Pasalnya, proyek saluran dari Program Padat Karya yang bersumber dari APBN itu memberdayakan tenaga kerja setempat dan bukan didatangkan dari luar.

Hal tersebut disampaikan, Dedek Iskandar selaku mandor yang dipercayakan oleh Petugas lapangan dari Pejabat Pembuat Komitmen PPK-2.6 pada Satuan Kerja (Satker)
Pelaksana Jalan Nasional II Provinsi Aceh pada wartawan, Senin (28/9/2020).

“Pekerjaan tersebut kita memakai warga setempat dan tidak ada orang luar tenaga kerja di proyek kita berasal dari Gampong Lubuk Layu, Air Sialang dan Jelatang,” katanya.

Lebih lanjut, Dedek Iskandar menjelaskan sebelumnya kita sudah pernah memberitahukan kepada Keuchik Gampong Air Berudang kalau ada warga yang mau bekerja di proyek saluran tersebut kami persilahkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!