Blusukan ke Pasar Kemiri, Bobby Janjikan Pasar Bersih

Kontributor: -24 views

Medan (Xnews.id)- Blusukan ke Pasar Kemiri, Medan Kota, Selasa (29/9/2020), Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution berjanji akan membuat pasar yang sudah berdiri lebih dari 36 tahun ini bersih.

“Pasar yang dikelola oleh pihak swasta saja bisa bersih. Ini pasar, dikelola langsung oleh PD Pasar Kota Medan untuk pelayanan masyarakat harusnya lebih bersih. Ini harus kita perhatikan,” ucapnya disela kunjungan.

Dipandu Relawan Bobby Nasution (Re-born), Ketua Unit Pasar Kemiri, Ismet Siregar, penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini menyapa warga dan pedagang di dalam pasar.

“Bagaimana jualannya bang. Ada kendala?” tanya Bobby kepada pedagang. Pertanyaan ini dijawab dengan permintaan, agar saat terpilih nanti, Bobby Nasution bisa membuat pengaturan pasar agar lebih baik. Lantaran selama ini, Pasar Kemiri terkesan semraut dan kotor. “Lihatlah kami bang, aturlah agar pasar bersih dan tertata,” ungkap Manihuruk, pedagang sayuran.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!