Silaturahmi Dengan Masyarakat Panyabungan Timur, Pjs Bupati Madina Ajak Warga Pakai Masker

Kontributor: -51 views

MANDAILING NATAL (XNews.id) – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Mandailing Natal, Dahler Lubis melakukan kunjungan ke kecamatan Panyabungan Timur bersilaturahmi dengan masyarakat dan alim ulama, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya tadi sore, Rabu (30/9/20) disambut hangat oleh warga Panyabungan Timur, bahkan dia menyapa warga sambil membagikan masker dan menyempatkan foto bareng dengan warga.

Ket foto : Pjs Bupati Madina Foto Bareng dengan warga dan anak – anak usai membagikan masker

“Kita memang sudah rencanakan sebelumnya untuk berkunjung ke Panyabungan Timur untuk bersilaturahmi dengan masyakat dan melihat sejauh mana pembangunan di sini” ujar Pjs Bupati Madina itu.

Selain itu, dia memberikan sosialisasi atau himbauan tentang protokol kesehatan dan meminta warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan tersebut, dengan mewajibkan memakai masker ditengah pandemi Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!