Bareng Bupati Busyro, Achmad Fauzi Sukseskan Revitalisasi Pasar Tradisional di Sumenep

Kontributor: -11 views
Foto: Pasar Ganding, salah satu pasar yang berhasil direvitalisai dalam kepemimpinan Abuya Busyro Karim dan Achmad Fauzi.
Foto: Pasar Ganding, salah satu pasar yang berhasil direvitalisai dalam kepemimpinan Abuya Busyro Karim dan Achmad Fauzi.

Sumenep (XNews.id) – Selama kepemimpinan Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, sosok Achmad Fauzi ikut membangun kabupaten ujung timur Pulau Madura. Salah satu pembangunan yang patut diajungi jempol selama kepemimpinan Abuya Busyro Karim dengan Achmad Fauzi ini adalah revitalisasi pasar tradisional yang ada di Kota Sumekar. Hal ini dilakukan agar pendapatan pedagang semakin meningkat dibandingkan dengan sebelumnya.

Pasar yang dilakukan revitalisasi pada masa pemeritahannya adalah Pasar Ganding dan Pasar Lenteng. Dua pasar ini sudah berdiri tegak dan terlihat mewah dan lebih bersih. Sehingga diperkirakan bisa bersaing dengan pasar modern yang sudah mulai menjamur di Kabupaten ujung Timur Pulau Madura ini. Dan, ada juga di kecamatan lain.

Mahmudi, salah satu warga mengaku sangat berterima kasih kepada Bapak Achmad Fauzi saat mendampingi Busyro karena sukses memanjakan pedagang lewat revitalisasi pasar yang ada di beberapa kecamatan termasuk Ganding dan Lenteng. “Ini bagian kesuksesan beliau (Achmad Fauzi) dalam membangun Sumenep,” katanya dengan senyum mengembang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!