Dikabarkan Rilis 2 Hari Lagi, ini Bocoran Spek & Harga Iphone 12

Kontributor: -10 views

Jakarta (XNews.id) – Apple telah menentukan perilisan produk terbarunya pada 13 Oktober 2020 secara daring. Meski tidak secara spesifik, Apple kemungkinan besar akan merilis iPhone 12 yang semula diprediksi muncul pada bulan lalu.

Melansir The Verge, Kang membeberkan bahwa seluruh varian iPhone 12 didukung 5G, termasuk mmWave. Layar Super Retina XDR yang sebelumnya eksklusif untuk model iPhone 11 Pro tampaknya akan tersedia di seluruh jajaran iPhone 12.

Menurut AppleTrack, Kang memiliki rekam jejak yang andal dan akurat. Ia dengan tepat memprediksi beberapa produk yang diluncurkan pada hajatan Apple WWDC dan event September Apple tahun ini.

Kang mengungkapkan pada event minggu depan, Apple akan memperkenalkan: iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya akan mendukung teknologi internet 5G.

Layar Super Retina XDR yang secara eksklusif disematkan pada iPhone 11 Pro tampaknya akan hadir pada empat seri iPhone 12. Keempat smartphone ini akan dapat merekam gambar dalam standar Dolby Vision HDR.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!