Islamic Center Jadi Program Prioritas, Bobby Nasution Jawab Kebutuhan Umat

Kontributor: -51 views

Medan (Xnews.id)- Sebagai kota besar dan berpenduduk mayoritas muslim, Kota Medan belum memiliki Islamic Center. Mulai dari 15 tahun yang lalu hingga saat ini, program pembangunannya baru sampai pada tahap perencanaan.

Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution merespon persoalan tersebut dengan menjadikan realisasi pembangunannya sebagai program prioritas.

Langkah yang menjadi bagian dari program keumatan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution – Aulia Rachman itu dianggap sangat tepat oleh Sekretaris PW Al-Washliyah Sumut, Alimnur. Ia menuturkan bahwa Bobby Nasution menjawab salah satu kebutuhan penting bagi umat.

“Kami sangat mengapresiasi. Dengan masuknya pembangunan Islamic Center ke dalam program strategis, dapat disimpulkan kalau Bang Bobby Nasution menjawab kebutuhan umat,” katanya saat diwawancarai di Sekretariat PW Al-Washliyah Sumut, Medan, Sabtu (10/10/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!