Mangkir dari Panggilan Bawaslu Slamet Suyono Alasan Sakit

Kontributor: -7 views

Malang, (XNews.id)  – Slamet Suyono selaku Kabid Olahraga Prestasi, Dispora Pemkab Malang, mangkir dari panggilan pertama Bawaslu.

Koordinator divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang, George Da Silva mengatakan, pemanggilan itu masih terkait dugaan keterlibatannya pada salah satu Pasangan Calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang.

“Terduga (Slamet Suyono) kami panggil tidak hadir, karena sakit dan telah melayangkan surat ke Bawaslu. Untuk itu, karena waktu mendesak, kami layangkan lagi surat panggilan untuk besok (Jumat (16/10),” ungkapnya, saat ditemui awak media di kantor Bawaslu Kabupaten Malang, jalan Trunojoyo, Kepanjen, Kamis (15/10).

Menurut George, surat keterangan sakit tersebut, ber-kop surat Modern Klinik yang ada di Poncokusumo. Namun, surat tersebut ditandatangani Siti Sa’udah. Berdasarkan keterangan dari pihak klinik, Siti Sa’udah itu merupakan istri dari Slamet Suyono.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!