Polisi Diminta Tangkap Pasta Surbakti Penggarap Liar Resahkan Masyarakat

Kontributor: -1.164 views

Medan (Xnews. Id)  – Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan Polsek Kutalimbaru diminta untuk menangkap Pasta Surbakti karena perbuatannya sebagai penggarap liar sudah sangat meresahkan masyarakat.

Seperti disampaikan Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Deliserdang, Marthin Luther Bangun, Kamis (15/10), mengatakan perbuatan Pasta Surbakti kerap menggarap lahan milik orang lain.

Hal itu dilakukan Pasta Surbakti penggarap liar dengan mengklaim lahan seluas 157 hektar yang berlokasi di Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang. Padahal, lahan itu milik Perusahaan PT IRA/Yopie Sangkot Batubara yang telah dibeli dari masyarakat se tempat.

Bahkan, Pasta Surbakti juga menggarap dan mengklaim lahan di Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru yang pada kenyataannya lahan yang dikuasi itu milik PT Panca Jaya.

“Perbuatan yang dilakukan Pasta Surbakti ini sudah jelas sangat meresahkan karena kerap menggarap lahan milik orang lain tanpa dasar surat kepemilikan,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!