Kegiatan Blusukan Silaturahmi Cawagub Paslon 02 Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -55 Dilihat

MUARA TEWEH (XNews.id) – Usai melaksanakan silaturahmi tatap muka (Dialogis) dengan warga dan pedagang tradisional di pasar Ipu jalan Mangkusari Kelurahan melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalteng, Cawagub paslon 02 H. Edy Prawoto bersama timses Barut berjalan kaki sambil menemui warga menuju pasar pertokoan Barito Permai Muara Teweh, Jumat (16/10)

Kehadiran silaturahmi paslon cawagub 02 H. Edy Pratowo bersama timses pusat Palangka Raya menyambangi pasar pertokoan Barito Permai Muara Teweh di sambut antusias para pedagang dan warga

Kegiatan Paslon 02 dalam silaturahmi dialogis melakukan blusukan dari pedagang satu ke pedagang lain bertatap muka secara langsung memperkenalkan diri kepada para pedagang untuk maju pada pilkada 2020

Seorang pedagang kain, kepada wartawati XNews.id saat meliput dilapangan mengatakan menyambut baik kehadiran paslon 02 bersama rombongan timses.

“Yang pasti dengan keramahan beliau sampai turun langsung menemui warga dan pedagang khususnya di pertokoan Barito Permai ini untuk memperkenalkan diri suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami dan pasti kami akan ingat beliau, karena kita sudah” ucapnya.

Pantauan wartawati dilapangan kegiatan blusukan silaturahim paslon 02 bersama timses tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti jaga jarak, dan menggunakan masker.

Kegiatan tersebut didampingi oleh banyak partai yang mendukung paslon 02 ini, serta dikawal pengamanan ketat dari Polres Barito Utara acara berjalan aman dan tertib.