Tunjukan Tata Kelola Yang Baik, Kabupaten Malang Kembali Sabet Penghargaan

Kontributor: -9 views

Surabaya, (XNews.id) – Penghargaan spesial kembali diraih Pemerintah Kabupaten Malang dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. Hal ini menyusul keberhasilan Pemerintah Kabupaten atas ‘Status Kinerja Sangat Tinggi’ berdasarkan penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2018. Penghargaan diterima Pjs. Bupati Malang, Drs. Sjaichul Ghulam, M.M dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa di Ruang Singosari, Gedung Grahadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya, Jumat (16/10) sore.

Penghargaan yang ditanda-tangani Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, Drs. Akmal Malik, MSi sekaligus menjadi bukti bahwa tata kelola pemerintahan di Kabupaten Malang menunjukan grafik peningkatan yang baik buah semua dukungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terus menunjukan trend peningkatan kinerja yang berintegritas dan akuntabel. Kabupaten Malang berada di peringkat terbaik ke enam dengan skor 3,4459 dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur dibawah Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Jombang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!