Saat Memimpin Nanti, Bobby Nasution Akan Berkantor di Belawan 2 Bulan

Kontributor: -73 views

Medan (Xnews.id)- Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan berkantor selama dua bulan di Medan Utara saat menjadi wali kota nanti.

Komitmen ini diungkap Bobby Nasution kepada warga Medan Belawan dalam silaturahim di kediaman Sailendra Damanik, Jalan TM Pahlawan, Lorong Pisang Sundari, Medan Belawan, Jumat (16/10/2020).

Menurut dia, banyak permasalahan Kota Medan yang harus diselesaikan satu per satu. Tapi, lanjut Bobby, pasangan Bobby-Aulia tidak mau ada janji palsu. Mereka akan berupaya harus mensejahterakan masyarakat, khususnya di Belawan.

“Ketika saya nanti memimpin Kota Medan, kami berjanji akan berkantor di Belawan ini, dua bulan kita akan berkantor Belawan. Kita lihat apa permasalahan Belawan, cari solusinya dan akan kita jelaskan ke masyarakat bagaimana menyelesaikan permasalahnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, usai Salat Jumat di Masjid Al Istiqomah, Bobby Nasution disambut dengan genangan banjir dari air pasang di Jalan TM Pahlawan. Bersama rombongan, Bobby pun tak sungkan menarik ujung celana dan berjalan ditengah genangan banjir.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!