Ngobrol Bamsoet Bersama Ary Ginanjar Bahas Mindset BUMN Berakhlak

Kontributor: -7 views

Lanjut Bamsoet menjelaskan, derasnya arus globalisasi yang menawarkan gaya hidup dan berbagai faham yang tidak selaras dengan jati diri ke-Indonesiaan, memunculkan kekhawatiran bahwa semangat kebangsaan akan semakin memudar dan kian terpinggirkan oleh nilai-nilai asing. Dengan perkembangan teknologi dan kemajuan zaman, ke depan ancaman ideologis yang akan dihadapi akan semakin kompleks, sehingga penting bagi semua elemen bangsa membangun benteng ideologi.

“Di tengah tekanan arus globalisasi di era disrupsi, di mana informasi global dapat dengan leluasa kita akses tanpa filter, maka membumikan Pancasila akan dihadapkan pada berbagai tantangan. Atas nama modernitas zaman, globalisasi telah menawarkan nilai-nilai, faham, konsep dan gagasan yang dikemas seakan-akan lebih menarik daripada nilai nilai Pancasila,” ujar Bamsoet.

Seperti apa keseruan obrolan Bamsoet dengan Ary Ginanjar Agustian, bisa disaksikan selengkapnya di Podcast Ngobras Sampai Ngompol di kanal Youtube Bamsoet Channel.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!