Sigap dan Sabar Amankan Unras, Polresta Malang Kota Dapat Apresiasi

Kontributor: -7 views

MALANG (XNews.id) – Polresta Malang Kota mendapat apresiasi dari berbagai komunitas yang ada di Kota Malang, karens kesigapan dan kesabaran anggotanya dalam mengamankan aksi unjuk rasa yang berujung aksi anarkis pada 8 Oktober 2020 lalu.

Salah satunya adalah Komunitas Malang Peduli Demokrasi (MPD) mengapresiasi langkah Polresta Malang Kota dalam menangani aksi unjuk rasa (unras) di depan Balai Kota Malang. Sehingga dengan penanganan yang sabar serta sigap dari petugas, aksi unras yang berakhir ricuh, tidak sampai meluas.

“Kami berterima kasih dengan langkah Polresta Malang Kota, dalam penanganan aksi unras. Karena, sebagian dari kami ini, sedang pameran UMKM di gedung DPRD Kota Malang,” terang Ki Wahyu Hidayat.

Pada kesempatan itu, komunitas memberikan beberapa bunga sebagai simbol kedamaian. Bunga tersebut diterima Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata. Juga pembacaan puisi Rossa Romlah, dari Perempuan Kebaya Malang Raya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!