Sigap dan Sabar Amankan Unras, Polresta Malang Kota Dapat Apresiasi

Kontributor: -7 views

Kombes Pol Leonardus juga menjelaskan, dirinya selalu menegaskan pada seluruh anggotanya, bahwa semua di Kota Malang adalah Saudara, tidak ada musuh dan tidak ada lawan.

“Saat aksi Unjuk rasa kemarin, kita masih melantunkan Asmaul Husna, dalam hitungan menit kita dilempar batu dan Kayu, kita berupaya mempertahankan pintu agar massa yang anarkis tidak sampai masuk kedalam karena di dalam ada acara UMKM yang mana barang barangnya mudah terbakar.” ungkapnya.

Perwira dengan tiga melati dipundaknya itu juga menegaskan, bahwa tidak ada sama sekali anggota TNI Polri yang memprovokasi, namun ada anggota yang terluka karena aksi anarkisme kemarin. Selain itu, ia juga mengungkapkan pihaknya juga mengamankan beberapa orang, yang rata-rata adalah berasal dari luar Kota Malang.

“Saya sampaikan ke anggota apapun yang terjadi saya tidak pernah melarikan diri dari tanggung jawab, bahwa jika ada kemarin anggota yang melakukan kesalahan, itu kesalahan saya, anggota tidak salah.” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!