Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Dorong Pemulihan Pariwisata di Bali

Kontributor: -3 views

Denpasar, (XNews.id) – Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mendukung kegiatan pemulihan pariwisata dan konservasi khususnya di Provinsi Bali. Acara yang di inisiasi oleh Asosiasi Koral Kerang dan Ikan Hias Indonesia (AKKII) ini diharapkan mampu membawa angin segar bagi pariwisata di Bali pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini bukan hanya bagi organisasi AKKII sendiri, namun lebih memberikan dampak positif bagi Pariwisata Bali yang merupakan business backbone. Bukan hanya bagi masyarakat di daerah ini, tetapi juga bagi perekonomian Nasional yang sedang terpukul akibat pandemi Covid-19,” ucap Wakil Ketua DPD RI Mahyudin didampingi oleh Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri dan Anggota Komite II DPD RI Andri Prayoga Putra Singkarru, Serangan, Bali (15/10).

Pada 2013-2017 lalu, lanjut Mahyudin, Indonesia merupakan pengekspor karang hias terbesar di dunia. Namun setelah adanya larangan ekspor karang hias pada tahun 2018 , posisi tersebut telah diambil alih oleh Australia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!