Blusukan ke Bantaran Sungai Deli, Aulia Rachman Terkenang Masa Kecilnya

Kontributor: -26 views

“Pak Aulia, di sini sering kena banjir karena sungainya meluap. Ketika air surut, kami kesulitan membersihkan lumpur yang tersisa. Kalo bisa dibantulah kami pak. Kami perlu kali mesin pompa untuk membersihkan lumpur,” ucap Yeti salah satu warga.

Mendengar keluhan warga tersebut, pasangan penggagas konsep #KolaborasiMedanBerkah merasa prihatin dan bertekad akan segera membantu tersedianya mesin pompa sedot lumpur untuk warga di pemukiman yang kerap terjadi banjir itu.

“Ya bu, Insyaallah nanti akan segera kita bantu untuk mesin sedot lumpurnya. Kalo bisa di sini juga tersedia mesin pompa air untuk antisipasi terjadinya kebakaran,” tegas Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution.

Usai mendengar keluhan warga, mantan santri itu melanjutkan blusukannya melihat kondisi kolong jembatan Jalan Juanda Medan. (Aul)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!