Makin Banyak Ibu-ibu Pengajian di Medan Pilih Bobby Nasution

oleh -94 Dilihat

Medan (Xnews.id)-  Muhammad Bobby Afif Nasution mendapatkan tambahan dukungan dari ibu-ibu pengajian. Sabtu (17/10/2020) Bobby hadir di dua kelompok besar pengajian di Kota Medan.

Pada pagi hari Bobby Nasution datang ke pengajian Iklas yang merupakan Ikatan Keluarga Labuhan Batu Selatan yang telah berdomisili di Kota Medan.

Keluarga Labuhan Raya yang mencakup Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara dan Selatan juga tampak hadir pada pengajian yang digelar di Rumah Ros Nasution di Jalan Danau Sentani Sei Agul Medan Barat itu.

Ahli bait Ros Nasution yang merupakan uwak dari Bobby mengaku bahagia dengan keputusan Bobby Nasution maju di Pilkada Medan. Keluarga besar pengajian pun menyatakan akan mendukung penuh.

Ketua Iklas, Rivai NST menyampaikan bahwa ada sekitat 3000- an warga Labuhan Batu yang tinggal di Kota Medan. “Kami doakan dan dukung Bobby Nasution. Semoga terpilih jadi wali kota Medan dan amanah,” harap Rivai.

Bobby sendiri senang bisa bercengkrama dengan keluarga besarnya dan dengan seluruh ibu pengajian yang telah mendukungnya.