Re-Born Kolaborasi dengan Kawan Bobby Nasution, Adakan Fogging di Medan Johor

Kontributor: -9 views

Medan (Xnews.id)- Aksi nyata kolaborasi kembali dilakukan tim Relawan Bobby Nasution (Re-Born). Kali ini bersama relawan Kawan Bobby Nasution. Kedua relawan ini melakukan fogging (pengasapan) di kawasan Medan Johor.

Menurut Ketua Umum Re-Born Suwarno, fogging itu digelar, Minggu (11/10) lalu.

Ia menyebut pengasapan itu wujud kepedulian tim relawan Bobby Nasution kepada masyarakat. Karena ini langkah antisipasi wabah demam berdarah denguage (DBD). “Belakangan ini ‘kan hujan turun terus. Kami tidak ingin ada jentik nyamuk yang menyebabkan DBD berkembang. Karena itulah kami melakukan pemfoggingan ini, sebagai antisipasi,” ujarnya.

Diceritakan Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), ia bersama tim Re-Born awalnya melakukan fogging di Jalan Karya Setia, Kel Sei Agul, Medan.

Lalu dihubungi oleh staf Bobby Nasution dan juga tim Kawan Bobby Nasution untuk melakukan fogging di Medan Johor tepatnya di Komplek Villa Johor Kencana. Adanya permintaan tersebut, katanya, direspon dengan menuju kawasan tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!