Camat Lembah Sorik Marapi Tinjau Lokasi Kebakaran Di Desa Maga Dolok

Kontributor: -58 views

Mandailing Natal (XNews.id) – Camat Lembah Sorik Marapi Sakti Nasution meninjau lokasi kebakaran di Desa Maga Dolok kecamatan Lembah Sorik Marapi kabupaten Mandailing Natal Senin, (18/10/20).

Dalam kunjungannya, kata dia ingin bersilaturahmi dengan korban kebakaran serta melihat kondisi rumah yang terbakar untuk membuat laporan ke Pemkab Madina.

“Tadi kita mengunjungi pemilik rumah yang terbakar, yakni Alisam dan Barumun, dan kita sampaikan keperihatinan kita agar tetap tabah, dan selanjutnya akan dibuatkan laporan ke pemkab madina melalui Dinas Sosial supaya mereka segera mendapatkan bantuan” ucapnya.

Sakti berharap kepada Masyarakat agar lebih berhati-hati supaya kejadian ini tidak terulang lagi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa pada Minggu (17/10/20) siang sekira pukul 11 terjadi kebakaran di Desa Maga Dolok yang mengakibatkan satu rumah habis terbakar dan satu rusak berat dan dua lainnya rusak ringan diperkirakan kerugian mencapai 80 juta, dan untung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!