Camat Panyabungan Barat Pantau Penyaluran BLT DD

Kontributor: -26 views

Mandailing Natal (XNews.id) – Camat Panyabungan Barat Aswar Lubis memantau Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap IV,V dan VI di Empat Desa kecamatan Panyabungan Barat, Rabu (21/10/20).

“Ada Empat Desa kita saksikan yang menyalurkan BLT-DD yaitu Desa Barbaran, Desa Barbaran Jae, Desa Batang Gadis Jae dan Desa Runding, Alhamdulillah berjalan Lancar dengan mengikuti protokol kesehatan” kata Camat Panyabungan Barat.

“Kita berharap untuk desa yang lain, dalam pembagian BLT di setiap Desa agar mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

“Saya akan terus ikut mengawal setiap acara pembagian BLT – DD di Desa Sekecamatan Panyabungan Barat dan akan terus menghimbau Masyarakat agar sadar betapa Pentingnya menerapkan Protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini” imbuhnya lagi.

Pantauan wartawan, dalam penyaluran BLT ini didampingi oleh pendamping Desa dan tidak luput pula pengawalan dari Pihak kepolisian dan Babinsa mengawal kelancaran Pembagian BLT-DD tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!