Pj Bupati Malang membuka Workshop, Monitoring, dan Evaluasi di Pendopo Agung Kabupaten Malang

Kontributor: -6 views

Malang, (XNews.id) – Dalam rangka penyaluran dan penggunaan dana desa di Kabupaten Malang, Bupati Malang, Drs. Sjaichul Ghulam, M.M membuka Workshop, Monitoring, dan Evaluasi di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (20/9) pagi.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR RI, Ir. Andreas Eddy Susetyo, MM, Direktur Pengawasan Lintas Sektoral Pembangunan Daerah BPKP Pusat, Kasi Bank KPPN Malang selaku PPK Penyaluran DAK Fisik Dana Desa, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, Kepala DPMDes, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, Para Camat dan Jajaran Perangkat Desa se-Kabupaten Malang.

Selain itu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini juga dikuti secara virtual oleh Kasi Perencanaan dan Anggaran Direktorat Fasilitasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa, Shandra, SP, M.Si.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!