Miris, PKS Ancam Cabut BPJS Warga Miskin Pendukung Bobby-Aulia dalam Pilkada Kota Medan

Kontributor: -50 views

Medan (XNews.id) – Warga yang bermukim di Jalan Karya, Gang Karang Sari, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, mendapat ancaman akan dicabut haknya dari program kesehatan (BPJS) atau jaminan sosial.

Pengancaman itu pun disampaikan salah seorang warga bernama Kaisem (65) saat ditemui dikediamannnya, Selasa (20/10).

“Saya diancam hak BPJS akan dicabut sebagai peserta oleh salah seorang bernama Juli mengaku dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan,” katanya.

Menurutnya, pengancaman pencabutan program kesehatan gratis (BPJS) itu diketahuinya dari anaknya. “Jadi, anak ku itu beberapa hari yang lalu bertemu dengan si Juli dari PKS Medan berkata akan mencabut kartu BPJS,” tutur Kaisem.

Lebih lanjut, wanita paruh baya ini menuturkan pengancaman itu didapati karena ia mendukung salah satu paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

“Dulu saya memberikan dukungan pada saat Pemilihan Legeslatif Kota Medan kepada Rajuddin Sagala Dari PKS dan menerima bantuan BPJS gratis. Kemudian pada Pilkada Kota Medan 2020 saya mendukung Bobby. Nah, bisa jadi karena saya mendukung bobby pihak dari PKS pun mengancam akan mencabut Kartu BPJS yang diterima secara gratis itu,” tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!