Perangkat Gampong Gunung Kerambil Salurkan BLT Kepada 131 KK Penerima Manfaat

Kontributor: -43 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Perangkat Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan,salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2020 kepada 131 KK penerima manfaat.

Proses penyaluran BLT oleh kepala Gampong Gunung Kerambil Syarifuddin turut didampingi para kaur dan kasie serta bhabinkamtibmas dan pendamping desa yang berlangsung di Kantor Keuchik setempat, Rabu(21/10/2020).

Keuchik Gampong Gunung Kerambil, Syarifuddn kepada wartawan mengatakan penyaluran BLT ini sudah memasuki tahap 4,5 dan 6 yang terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September tahun 2020. Walaupun,kita ada sedikit persoalan,namun BLT tetatap kita salurkan kepada penerima manfaat.

“Penyaluran BLT tahap 4,5 dan 6 ini secara langsung kita berikan kepada penerima manfaat, yang terdampak Covid-19. Adapun Jumlah penerima manfaat sebanyak 131 KK, di Gampong Gunung kerambil,” katanya.

Penyaluran BLT ini menurutnya berjalan sejak Aceh memasuki masa pandemi covid- 19 dan penyaluran yang sudah kita salurkan dari tahap 1,2 dan 3 yang disalurkan beberapa bulan lalu dan hari ini kita menyalurkan kembali tiga tahap yang dihitung dari bulan Juli, Agustus dan September 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!