Bobby Unboxing Sneaker Unik, Dirobek Malah Makin Keren

oleh -126 Dilihat

Medan (Xnews.id)- Generasi milenial Kota Medan sangat percaya sosok Bobby Nasution bisa diandalkan dalam segala bidang. Bahkan, ntuk urusan promosi sepatu!

Ya, Rabu (21/10/2020) malam, Calon Wali Kota Medan No Urut 2 ini diminta hadir di Distro Six6Street, Jalan Ir. H. Juanda, Medan. Ternyata distro tersebut kedatangan produk baru, berupa sepatu sneaker buatan lokal. Namanya Ventela.

Owner distro yang khusus menjual gaya fesyen jalanan atau street fashion itu sadar, popularitas Bobby Nasution sangat tinggi. Maka, mereka meminta agar Bobby ikut membuka dari kotak (unboxing), sekaligus mengulas kualitas maupun keunikan sneaker baru itu.

Menariknya, proses unboxing itu disiarkan live via zoom meeting dengan pemegang merek Ventela, Bro Dondi yang juga founder Never Too Lavish. Tambah menarik, karena kali ini Dondi menelurkan produk baru Ventela berkolaborasi dengan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang notabene adik ipar Bobby Nasution.

Maka di kotak sneaker itu ada logo Yang Ayam berwajah Kaesang. Yang Ayam merupakan salah satu bisnis kuliner Kaesang yang menjual ayam goreng.