Perseteruan Antar Tetangga Warga Muara Teweh Didamaikan Humas Polres Barito Utara

Kontributor: -428 views

Barito Utara (XNews.id) – Sebagai makhluk sosial, sudah pasti kita akan membutuhkan dan memiliki hubungan dengan orang lain. Namun, terkadang ada saja problem yang terjadi saat kita berhubungan dengan orang lain. Terkadang, kehidupan bertetangga muncul masalah-masalah yang terkadang menjadi sumber api permasalahan antar kehidupan bertetangga. Seperti halnya yang terjadi atas warga di Jalan Pendreh Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng pada hari Selasa (20/10/2020) lalu.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum, M.Si, M.M diwakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K membenarkan adanya perseteruan antar tetangga yang terjadi di Jalan Pendreh tersebut. Perseteruan terjadi karena kurangnya terjalin komunikasi yang baik diantara keduanya. Di salah satu pihak merasa terganggu karena adanya usaha milik tetangganya yang menurutnya mengganggu ketenangan, sedangkan di pihak lain merasa tersinggung dengan postingan milik tetangganya yang berkaitan dengan usaha dan profesinya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!