MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 92

Kontributor: -96 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan mengelar Bhakti Sosial dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke- 92, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila Ke – 61 yang jatuh bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020.

Ketua  MPC PP Yoserijal Mouna mengatakan bahwa kegiatan HUT Pemuda Pancasila  ke 61 tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun lalu mengingat situasi Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Peringatan kali ini mengambil tema “ Pemuda Peduli dan bersatu kita maju” kata ketua MPC PP Yoserijal Mouna didampingi sekretaris Suryanto Telaumbanua, SH di sekretariat Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Jumat (23/10/2020).

“Seluruh rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 tahun kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!