Polsek Medan Helvetia Tangani Mayat Laki-laki Tergeletak di Kamar Mandi Plaza Milenium

Kontributor: -175 views

Medan (XNews.id) – Anggota Polsek Medan Helvetia dengan cepat merespon Dumas dari warga masyarakat terkait ditemukannya mayat seorang laki – laki yang tergeletak di salah satu kamar mandi yang terdapat di lantai 1 kamar mandi Plaza Milenium jalan Kapten Muslim.Jum’at (23/10/2020) sore.

Menurut keterangan saksi M Br S (49) di TKP menerangkan sekira pukul 15.00 wib memesan Grab berangkat menuju Flaza Milinium seorang diri dan bertemu dengan korban DS di Flaza Milinium, yang mana sebelumnya komunikasi via telephone dengan korban hendak mengajak korban membeli sebuah Handphone Android untuk jaga orang tua yang sedang sakit.

Setibanya dilokasi korban DS memberitahukan kepada Saksi M Br S, dengan cara menelephone “Kak Aku diluar”, dan tak berapa lama kemudian Saksi dan korban bertemu, ” Kamu mau makan gak” Ucap saksi, namun korban menajawab “Kak Aku mau ke kamar mandi dulu ya Kak”.ucap korban.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!