Turut Prihatin, Eliyunus Waruwu Beri Tali Asih Kepada Warga Penderita Kanker di Nias Barat

Kontributor: -204 views

Nias Barat (XNews.id) – Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu M Si bersama isteri menyambangi Sadima Zebua, penderita kanker payudara di Desa Bawozamaiwö, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Minggu (25/10/2020) sore.

Akibat keterbatasan biaya pengobatan, Ibu yang memiliki 5 anak ini sudah 9 bulan lebih terpaksa menahan rasa sakit dan terbaring lemah di rumah didampingi oleh suaminya.

“Kami sudah berupaya membawa istri saya berobat, namun karena keterbatasan biaya, pengobatannya tertunda,” ujar Taogomano Hia suami Sadima Zebua.

Karena merasa prihatin, pada kesempatan itu Eliyunus Waruwu bersama isteri memberikan bantuan tali asih untuk meringankan beban Sadima Zebua dan keluarga.

Kami turut prihatin atas penderitaan yang dialami oleh Ibu Sadima Zebua. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, harap Eliyunus.

Selain dikenal sebagai sosok yang memiliki sisi humanisme yang sangat tinggi, Eliyunus Waruwu juga sangat dermawan dan peduli terhadap sesama. Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan bahwa akan memfasilitasi pengobatan Sadima Zebua disaksikan oleh sejumlah anggota DPRD Nias Barat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!