Emak-emak Geruduk Kantor Bawaslu Medan, Ada Apa?

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)- Puluhan massa yang mayoritas ibu rumah tangga berusia setengah baya menggeruduk Kantor Bawaslu Medan, Selasa (27/10). Puluhan emak–emak yang berasal dari warga Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat tersebut menuntut Bawaslu Medan untuk menindak oknum anggota partai politik yang mengintimidasi teman dan tetangga mereka.

Kasiem salah seorang warga menjelaskan dengan berlinang air mata, bahwa keluarganya mendapatkan ancaman dari seorang anggota partai politik dikarenakan di rumahnya terpasang spanduk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

“Apabila saya memilih Bobby, partai (paslon, -red) nomor 2 maka BPJS saya diputus. Jadi saya merasa keberatan, saya ini orang susah kerja tukang masak jadi kalo saya sakit macam mana saya pak,” kata Kaisiem.

Ditambahkan anak beliau, bukan hanya mereka saja yang mengalami intimidasi dari oknum anggota partai berinisial J tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!