Tak Mau Umbar Uang, Bobby-Aulia Siap Umbar Program

Kontributor: -21 views

Medan (Xnews.id) – Calon nomor urut 2 kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman tak mau imingkan uang dalam kampanye. Namun, lebih memprioritaskan program yang sudah ditetapkan keduanya. Hal ini dinyatakan Bobby-Aulia usai acara pembekalan Pilkada Berintegritas 2020, Selasa (27/10/2020).

“Kita hanya mengiming-imingi program kerja, bukan uang,” ucap Aulia Rachman menjawab pertanyaan wartawan, terkait langkah yang dilakukan pasangan nomor urut 2 ini di Pilkada 2020.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait 9 fakta integritas Calon Kepala Daerah (Cakada) yang telah disepakati, Aulia Rachman menyampaikan bahwa semua isi fakta integritas sudah sangat sesuai dengan visi-misi Bobby-Aulia.

“Jadi memang kita sangat setuju dengan ini (fakta integritas). Pertemuan ini sesuai dengan visi misi kita kedepannya ingin birokrasi yang terbuka. Ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, agar masyarakat bisa melihat, selama ini tidak pernah dirasakan oleh yang sebelumnya,” tambah mantan anggota DPRD Medan ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!