Advokat : LP Cacat Hukum, Kajari Toba Sudah Dilaporkan di Kejagung dan Komisi Kejaksaan.

Kontributor: -117 views

Medan.(Xnews.id). Kajari Toba, Robinson Sitorus yang telah melaporkan cucunya Jojor Br Sitorus, atas kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp 600 juta telah dipanggil dan diperiksa oleh Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut.

Kasubdit III Jatanras, Kompol Taryono saat dikonfirmasi melalui Kasubdit Penmas Bid HumasPolda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Rabu (11/11) sore, membenarkan terlapor sudah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terkait dugaan penipuan dan penggelapan.

Pemeriksaan itu dilakukan pihaknya atas laporan pelapor Kajari Toba, Robinson Sitorus terkait dugaan penipuan dan penggelapan sebesar lebih kurang Rp600 juta.

Kata MP Nainggolan, saat ini sedang melakukan pendalaman terkait penyidikan dan penyelidikan dan telah mengambil keterangan baik dari pelapor serta terlapor.

“Untuk secara mendetail belum bisa kita beritahukan, namun proses penyelidikan sudah berjalan. Bahkan terhadap pelapor Pak Robinson Sitorus sudah diambil keterangan dan diperiksa serta terlapor Ibu Jojor Sitorus” kata Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sumut diruangannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!