Doa dan Zikir di Beri Kesembuhan, Adlin Tambunan Bantah Dirinya Dua Kali Terpapar Covid-19.

Kontributor: -243 views

Sergai, (Xnews.id) – Ulama serta para Ustad menggelar zikir dan doa memohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP yang kini terpapar Covid-19. Doa dan Zikir di pimpin langsung Ustad M . Tamlih Nasution di dampingi Ustad Kisai Dalimunthe serta para tokoh agama juga di hadiri Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya Jumat (14/11/2020) menggema di halaman kantor sekretariat bersama (Sekber) pemenangan DAMBAAN Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Sergai.

Ustad M. Tamlih dalam doanya memohon kesembuhan kepada H. Adlin Umar Yusri Tambunan, dan diberikan perlindungan dari Allah SWT kepada Paslon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Zikir yang juga menggema dari para ulama meniatkan dan mendoakan agar Darma Wijaya dan Amin Tambunan diberikan kesehatan, pertolongan dan memohon kepada Allah untuk melindungi keduanya dari kezaliman Jin dan Syetan, dan berikan keberkahan kepada tim relawan DAMBAAN untuk berjuang di jalan Allah untuk memenangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wabup Sergai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!